Update Terbaru UC Browser for Android dengan Halaman Navigasi Baru

Update Terbaru UC Browser for Android dengan Halaman Navigasi Baru



UCWeb, pengembang mobile browser pihak ketiga nomor satu di dunia dengan pangsa pasar 15% dan juga mobile browser nomor satu di Indonesia dengan memiliki 40% dari seluruh pengguna browser di Indonesia (per Agustus 2015 berdasarkan data StatCounter), hari ini meluncurkan update terbesarnya dalam satu tahun terakhir untuk browser mobile Android. UC Browser 10.7 untuk Android adalah yang pertama dibandingkan browser mobile lainnya yang memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk mengatur cara mereka menemukan dan mengakses konten web, mendefinisikan ulang peran sebuah browser mobile sebagai aggregator dan distributor konten. Browser baru ini juga disertai pilihan baru dalam gambar-gambar latar belakang yang dirancang khusus untuk membuat aktifitas internetan menjadi lebih baik dan menyenangkan.
Akses tercepat, navigasi mudah, dan konten penuh informasi
UC Browser, pemimpin dalam browser mobile pihak ketiga di dunia, sekarang membantu seluruh penguna aktif hariannya yang berjumlah 100 juta dalam menemukan dan mengakses konten dengan tampilan yang sama sekali baru dan bisa disesuaikan oleh si pengguna, dengan berbagai macam pilihan dengan tujuan untuk memudahkan dan mempercepat penemuan dan akses konten melalui sistem card yang bisa dikelola. Pengguna bisa mengatur card (widget in-app) seperti Headlines, Top Sites, News, Music, Football Match, Top Free Apps, Joke, Trending Video, dan lainnya, sesuai selera dan menaruh kartu pilihan favorit di atas. Misalnya kamu menaruh Headline di atas, kamu bisa melihat dan membaca berita-berita terbaru di halaman awal langsung setelah membuka UC Browser.

Kenny Ye, Director, UC Web International Business Department, mengatakan, “UC Browser adalah browser mobile pertama yang memperkenalkan sistem cloud. Dengan versi terbaru ini, UC Browser sekali lagi tampil lebih maju dari industri untuk memperkuat fokusnya dalam pengalaman browsing mobile. Update ini akan mengubah cara 100 juta pengguna menemukan dan mengakses konten setiap hari.”

Dengan bantuan teknologi Cloud yang canggih, UC Browser mampu menjadi pemimpin di industri dalam hal kecepatan loading halaman web. Sekarang, UC Browser selangkah lebih maju lagi dalam komitmennya untuk menyediakan pengalaman mobile yang lebih baik dan lebih cepat bagi pengguna di seluruh dunia. Versi terbaru UC Browser untuk Android bisa diunduh dari Google Play.




Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment